Tuesday, June 2, 2015

film komedi Neighbors di big tv

Film komedi barat berjudul “Neighbors” bercerita tentang sebuah keluarga dari pasangan bahagia Mac Radner diperankan oleh (Seth Rogen) dan istrinya Kelly Radner diperankan oleh (Rose Byrne) yang memiliki seorang bayi.
Neighbors_(2013)_Poster
Lalu suatu ketika mereka memiliki tetangga baru yang ternyata rumah dari tetangga baru itu akan dipergunakan menjadi tempat untuk kelompok persaudaraan yang diketuai oleh Teddy Sanders diperankan oleh (Zac Efron). Setelah dari kepindahan tetangga baru tersebut, keluarga Mac mulai menghadapi berbagai macam masalah. Akankah masalah tersebut terselesaikan?
penasaran dengan film komedy ini buruan pasang parabola dan receiver big tv, bagi yang sudah punya tinggal isi ulang paket film nya dan saksikan film “Neighbors” di rumah anda , akan tayang di Big Tv pada 6 juni 2015 buruan aktifin paket nya
Image
Big TV Matrix merupakan tv berbayar terbaik di Indonesia, alasanya:
  1. Channel TV terlengkap di Indonesia, lebih dari dari 230 channel sementara tv berbayar lain hanya dibawah 150 channel
  2. Gratis 41 Channel Indonesia dan 25 channel international selamanya, klik disini untuk info
  3. Tanpa bayar paket basic, langsung dapat memilih tipe paket yang disukai
  4. Harga paket sangat murah bila dibandingkan tv berbayar lain
  5. Gratis semua channel senilai 1 juta (230 channel) hanya dengan membayar Rp 400.000 untuk receiver dan receiver jadi milik anda
  6. Antena mini yang ringkas dan mudah dipasang
Kami melayani pemasangan parabola jaring untuk menangkap channel tv indonesia dan luar negeri di jadetabek, Solo Raya, dan Jogja, info hubungi 081 22 11 11 892, info seputar parabola yang lengkap klik disini.
info Menarik lain:

No comments:

Post a Comment